Cara Tidur Orang Sukses

 Kisah Aladdin dan lampu serta cincinnya yang ajaib, tidak diragukan lagi ditulis oleh seseorang yang melampiaskan keinginannya sendiri, agar keinginannya menjadi kenyataan.


Kebanyakan orang menikmati angan-angan, terutama bagi mereka yang merasa bahwa mereka, tidak menjalani kehidupan seperti yang seharusnya.

Sebagian besar orang yang memiliki banyak masalah untuk dikhawatirkan akan berpikir, alangkah menyenangkan nya jika mereka bisa tidur lalu bangun, dan menemukan semua masalah mereka terpecahkan. Apakah menggelikan untuk mengatakan bahwa ini adalah hal yang sangat mungkin? Faktanya, Anda memiliki sarana untuk mewujudkan semua keinginan yang masuk akal.

Jika Anda terlilit banyak hutang, kekuatan di dalam diri Anda ini dapat membimbing Anda menuju kebebasan dari kewajiban keuangan. Jika Anda tidak bahagia dengan rumah yang Anda tempati, kekuatan ini dapat membuat Anda keluar darinya dan masuk ke "rumah impian Anda".

Besar kecilnya kekayaan yang Anda bangun, bergantung hanya pada jumlah kekuatan pribadi yang Anda kerahkan. Ini di ibaratkan seperti mobil Anda, semakin banyak tekanan yang Anda terapkan pada pedal gas, semakin cepat Anda melaju.

Apakah ide Anda tentang kekayaan adalah $50.000, $100.000 atau satu juta dolar atau lebih, Anda memiliki kekuatan mental untuk mewujudkannya. Jika Anda meragukan pernyataan ini, tanyakan pada diri Anda pertanyaan: "Bagaimana para hartawan mendapatkan uang mereka?

Apakah Dewi keberuntungan yang menyerahkannya kepada mereka? Apakah memang sudah takdir mereka untuk memperoleh kemegahan plutokratis?" Tidak—pasti tidak. Para taipan ini telah menggunakan kekuatan batin mereka, entah mereka mengetahuinya atau tidak. Mereka tidak memiliki apa pun yang tidak Anda miliki kecuali, mungkin, kesadaran bahwa mereka dapat melakukan sesuatu yang besar.

"Tapi mereka memiliki pendidikan yang lebih baik daripada saya," Anda mungkin menyatakan pembelaan.

Di New Yok tinggal seorang pria tanpa pendidikan. Pada suatu waktu dia adalah pembuat baju zirah dengan upah yang sangat kecil. Hari ini dia memiliki dua gedung pencakar langit serta beberapa rumah apartemen yang modis. Dia baru bisa mendapatkannya, ketika dia menyadari fakta bahwa, dia memiliki sumber kekuatan yang mampu membimbingnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebuah moto yang saya tulis bertahun-tahun yang lalu sangat cocok dengan kasus ini dan kasus serupa lainnya. Pikirkan tentang itu!

"Seorang pria mungkin bekerja keras selama bertahun-tahun, tanpa menunjukkan tanda-tanda pencapaian, ketika suatu saat, tiba-tiba, sebuah pemikiran yang kuat meresap ke dalam kesadarannya—dan saat itulah seorang pemimpin lahir."

Pendidikan itu dibutuhkan, sangat dibutuhkan. Seseorang harus mendapatkan semua pengetahuan yang dia bisa dapatkan, dan harus memastikan bahwa anak-anaknya dididik dengan baik. Namun, hanya karena seorang individu tidak memiliki kesempatan untuk mengenyam pendidikan, bukanlah alasan baginya untuk meninggalkan harapan, untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam hidupnya.

Di sebuah organisasi penjualan besar di New Yok, salah satu salesman jempolan adalah seorang pria yang pendidikannya nihil. Percakapannya mencakup kata-kata yang mengerikan. Dia tidak menjual kepada orang-orang yang buta huruf, tetapi menjual kepada pemimpin-pemimpin perusahaan besar.

Seperti yang akan saya jelaskan nanti, penjual yang tidak berpendidikan ini, menggunakan kekuatan yang terkandung dalam pikiran kreyatifnya.

Seorang pengusaha di kota metropolitan timur akan segera gagal. Melalui serangkaian kondisi buruk, dia telah mencapai titik di mana kewajibannya melebihi asetnya hampir $50.000.

Kreditur mengancam gugatan; dua dari mereka sebenarnya telah memulai litigasi. Segalanya tampak begitu gelap bagi pria ini sehingga tak terhindarkan bahwa pintunya akan segera ditutup.

Dia sangat putus asa sehingga dia takut datang ke kantornya setiap pagi, karena diya tahu diya harus menghadapi rentetan panggilan telepon baru dari kreditor, yang meminta uang kepadanya dan memberi tahu diya apa yang akan terjadi, jika mereka tidak mendapatkannya.

Suatu hari saat membaca korannya di kereta api, dia melihat kisah tentang seorang pria yang telah mengambil alih bisnis yang hampir bangkrut, dan mengubahnya menjadi kesuksesan yang luar biasa.

Serangkaian pemikiran provokatif memasuki benak pengusaha bermasalah kita.

"Jika orang itu bisa mengubah bisnis yang hampir bangkrut menjadi sukses, mengapa saya tidak bisa mengubah bisnis saya sendiri yang hampir bangkrut, dan melakukan hal yang sama?" teman kita bertanya pada dirinya sendiri.

Tanpa disadari, ia telah mencetuskan pikiran kreyatifnya ke dalam tindakan. Dia mulai berpikir dalam kerangka, AKU BISA, dan AKU AKAN. Apakah dia sekarang ragu untuk pergi ke kantornya?

TIDAK! Keesokan paginya dia bergegas ke kota, dan saat dia memasuki pintu kantornya, dia meminta pemegang bukunya, untuk memberikan daftar lengkap semua kreditornya.

Satu per satu dia menelepon orang-orang ini. "Beri aku waktu sedikit lagi dan kamu akan dibayar penuh—dan dengan bunga," katanya dengan semangat baru.

"Apakah kamu mendapatkan kontrak besar?" tanya salah satu kreditor terbesar.

"Tidak, tetapi saya telah memperoleh sesuatu yang jauh lebih penting," jawab debitur. "Saya telah memperoleh semangat baru yang akan membuat saya berhasil."

"Saya yakin Anda akan berhasil. Saya bisa mendengarnya dari suara Anda. Ya, Kita akan dengan senang hati bekerja sama dengan Anda," kata kreditur dengan nada keramahan yang nyata.

Suaranya, mengungkapkan kegembiraan yang tulus, mendapat tanggapan baik dari setiap kreditur yang sebelumnya mengancam akan menuntutnya.

Dengan pikirannya yang damai, dia memusatkan usahanya untuk mendapatkan bisnis; dan dengan semangat nya yang baru ditemukan, dia tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan banyak kontrak yang berharga.

Tidak lama kemudian, pembukuan perusahaan ini tidak lagii menunjukkan tinta merah kerugian, melainkan jumlah penting dari keuntungan yang diperoleh.

Dalam hal ini, tidak ada yang aneh terjadi. Kondisi bisnisnya sama. Satu-satunya perubahan adalah di benak pria yang tadinya merasa bisnisnya hampir bangkrut.

Di awal tahun 1800-an, ketika para peneliti perilaku manusia pertama kali mulai menyadari bahwa pikiran memiliki fungsi ganda, pikiran di bawah tingkat kesadaran disebut pikiran bawah sadar. Dirasakan bahwa pikiran sadar, dengan kemampuannya untuk berpikir, merancang, merencanakan dan penalaran, secara alami akan menjadi pikiran yang berkuasa, dan yang lain akan tunduk padanya. Ini jauh dari kebenaran.

Saat Anda akan belajar, pikiran bawah sadar adalah pusat kecerdasan dan kekuatan yang sebenarnya. Tidak seorang pun pernah memiliki atau akan memiliki banyak kecerdasan, secara sadar, seperti yang kita semua miliki secara tidak sadar.

Awalan "sub" yang berarti di bawah, atau lebih rendah. Misalnya: gardu kantor pos tidak pernah sepenting kantor pusat. Lalu mengapa, karena pikiran bawah sadar adalah pusat kecerdasan dan kekuatan, menyebutnya pikiran bawah sadar?

Pikiran dan tindakan kita terus-menerus dibimbing oleh pikiran bawah sadar, entah kita dituntun menuju kesuksesan dan kebahagiaan, atau kegagalan dan keputusasaan.

Segera setelah kita mengembangkan kesadaran sukses, pikiran bawah sadar akan mengarahkan kita—dalam pikiran dan tindakan—menuju kesuksesan dan kebahagiaan. Ini benar, tidakkah Anda percaya dengan saya bahwa nama Pikiran Kreatif akan lebih cocok? Saya yakin Anda setuju dengan saya, jadi mulai dari saat ini dan seterusnya, setiap kali saya menyebutkan Pikiran Kreatif, maksud saya yang sebelumnya kita sebut sebagai pikiran bawah sadar.

Berikut ini adalah deskripsi yang sangat sederhana, tentang Pikiran Kreatif, dan hubungannya dengan pikiran sadar. Ini adalah ilustrasi yang sama, yang saya berikan di radio di New Yok, pada tahun 1930, yang menurut almarhum Al fred Ad ler, adalah deskripsi terbaik dari pikiran bawah sadar, yang pernah dia dengar.

Kita akan menggunakan pabrik besar sebagai ilustrasi. Perusahaan besar, Anda tahu, memiliki presiden dan manajer umum. Tentu saja ada banyak pejabat perantara: wakil presiden, sekretaris, bendahara, dan lain-lain. Demi kesederhanaan, kita hanya akan memikirkan presiden dan manajer umum.

Mari kita asumsikan bahwa korporasi dalam ilustrasi ini adalah sebuah pabrik mobil.

Presiden melakukan perencanaan; manajer umum melaksanakan rencana. Ketika mobil model baru sedang dipertimbangkan, presiden akan membuat keputusan tentang semua perubahan yang akan dilakukan. Perubahan ini akan diberikan kepada manajer umum.

Desainer dan juru gambar diinstruksikan untuk meletakkan rencana tersebut di atas kertas; model dibuat; pabrik ini dilengkapi untuk membuat desain baru dan seterusnya, sampai akhirnya sebuah mobil meluncur dari jalur, yang membawa semua perubahan, yang awalnya direncanakan oleh presiden.

Ini memberikan contoh ideal tentang hubungan antara pikiran sadar dan pikiran kreatif. Pikiran sadar adalah presiden; Pikiran Kreatif adalah manajer umum. Pikiran sadar melakukan pemikiran, perencanaan, evaluasi. Pikiran Kreatif melaksanakan perintah.

Mari kita asumsikan, sebagai ilustrasi, bahwa ada seseorang yang biasa-biasa saja. Dia memiliki penghasilan yang hanya cukup untuk membeli makanan di atas meja, dan membayar sewa rumahnya; tetapi tidak pernah ada sisa uang untuk pakaian yang bagus, rekreyasi, dan lain-lain.

Tiba-tiba, sebuah pikiran yang kuat memasuki pikirannya. Dia mulai melihat dirinya sukses. Dia mulai berpikir dalam istilah "Saya Sukses." Baiklah, apa yang terjadi?

Manajer umumnya, atau Pikiran Kreyatifnya, menerima pemikiran "Saya Sukses" sebagai instruksi. Ini adalah model baru yang dipesan oleh presiden, atau pikiran sadar nya.

Nah, sama seperti manajer umum di pabrik akan memberikan instruksi kepada banyak kepala departemen nya, demikian pula, manajer umum Anda, atau pikiran kreyatif, mulai mengirimkan pesan ke asisten nya, ke seluruh tubuh Anda.

Manajer umum Anda tahu bahwa untuk menjadi sukses, Anda harus terlihat seperti itu. Dia akan membuat Anda lebih sigap; dia akan menempatkan pegas pada langkah Anda; dia akan menaruh pandangan tekad yang membara di ma ta Anda; dia akan memberikan ekspresi dalam suara Anda, yang menandakan kesuksesan.

Namun, yang paling penting, manajer umum Anda akan mengarahkan pemikiran Anda, sehingga Anda akan dibimbing untuk melakukan berbagai hal, yang akan memastikan kesuksesan Anda.

Beberapa tahun yang lalu seorang pria datang kepada saya, berharap saya dapat membantunya mendapatkan pekerjaan. Dia berada dalam situasi yang cukup sulit. Uang sewanya sudah jatuh tempo. Teleponnya telah terputus. Toko kelontongnya akan menutup kreditnya.

Saya meminta pria ini untuk sering mengulanginya selama 24 jam ke depan, terutama sebelum tidur, "Saya Sukses." Ini tampak aneh baginya, tetapi saya membuatnya berjanji diya akan melakukannya.

Keesokan paginya dia bangun dan sangat ingin keluar dan membuktikan, bahwa dia sukses, sehingga dia segera sarapan untuk menghemat setiap menit yang memungkinkan.

Meninggalkan rumahnya, alih-alih berlambat-lambat dengan perasaan bahwa itu akan menjadi hari tanpa harapan lagi, dia berbaris dengan dagu terangkat dan dada terbuka, dengan sikap mental yang mengatakan kepadanya bahwa dia menghadapi dunia peluang, dan bahwa dia benar-benar dapat memilih yang terbaik, yang paling cocok untuknya.

Saat melewati sebuah supermarket, pria yang direvitalisasi ini melihat sebuah kartu kecil di salah satu jendela yang bertuliskan: "Dibutuhkan Seorang Salesman Untuk Departemen Perangkat Keras." Dia menatap kartu itu sejenak, lalu dengan tekad bulat masuk ke toko. Di departemen personalia, dia menghadapi orang yang diberi wewenang untuk mempekerjakan karyawan.

"Saya memang tidak punya pengalaman menjual perangkat keras, Pak, tapi saya suka perangkat keras dan saya percaya, saya bisa mengisi pekerjaan yang diiklankan di etalase Bapak."

Karena telah melamar dengan ca ra yang berani dan percaya diri seperti ini, membuat manajer personalia langsung memberikan kesan yang baik. Hanya beberapa pertanyaan pendahuluan yang diajukan. "Saya ingin memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan. Bisakah Anda mulai besok pagi?" kata pria di belakang meja.

Ini beberapa tahun yang lalu. Pria itu sekarang adalah manajer departemennya dan mendapat gaji yang bagus. Dia telah membeli rumah yang nyaman, mengendarai mobil baru dan merupakan pencari nafkah yang sangat baik untuk istri dan anaknya.

Rata-rata orang yang tidak pernah berhasil merasa bahwa, jalan menuju kesuksesan itu panjang dan berliku. Apakah ini benar? Kasus yang baru saja dijelaskan membuktikan bahwa itu tidak benar. Nasib nya berubah untuk pria ini hanya dalam waktu 24 jam.

Setelah pola kesuksesan ditanamkan dalam Pikiran Kreatif pria ini, dia, dibimbing oleh Pikiran Kreatif, menjadi sukses.

Bukankah ini petunjuk yang sangat jelas bagi Anda? Apakah masih sangat sulit untuk percaya, bahwa Anda telah menjalani hidup dengan mengharapkan sesuatu, tanpa menyadari bahwa melalui penggunaan Pikiran Kreatif Anda, Anda tidak perlu berharap, bahwa Anda benar-benar memiliki kekuatan untuk mewujudkan impian Anda?

Meraih kesuksesan finansial sama sekali bukan satu-satunya kegunaan Pikiran Kreatif Anda, seperti yang ditunjukkan oleh cerita berikut.

Seorang "perawan tua" yang kesepian meratapi kenyataan bahwa dia tidak menarik bagi lawan jenis, dan bahwa dia ditakdirkan untuk hidup dalam kesepian. Dia kemudian hanya mengubah pemikiran nya menjadi: "Saya menarik bagi pria. Saya akan bertemu pria yang bisa saya bahagiakan dan yang, pada gilirannya, akan membuat saya bahagia."

Menurut Anda, apa yang akan terjadi? Dalam beberapa minggu dia bertemu dengan seorang pria yang baik dan hanya empat bulan kemudian mereka menikah. Terakhir saya mendengar mereka sangat bahagia.

Kisah-kisah semacam ini mungkin membuat orang percaya bahwa, saya terlibat dalam beberapa bentuk sihir, tetapi sebenarnya saya tidak. Itu hanyalah bukti lain dari apa yang dapat dilakukan Pikiran Kreatif untuk Anda, ketika Anda menginginkannya. Wanita ini pada awalnya tidak cukup ramah dan egois, sampai-sampai diya tidak memikirkan siapa pun kecuali dirinya sendiri.

Pikiran Kreatif, yang Anda tahu memiliki kemampuan penalaran yang terlepas dari pikiran sadar, membimbing wanita ini menjadi lebih ramah dan tidak egois. Tidak sulit untuk merasakan sikap ramah, dan pria menyukai wanita yang ramah. Jadi begitulah. Dia bertemu dengan seorang pria yang dengan cepat menjadi tertarik padanya. Saat mereka menghabiskan waktu bersama, kemurahan hatinya terhadapnya membuatnya berpikir tentang kehidupan bersama. Jadi, mereka menikah, dan, saya yakin, akan hidup bahagia selamanya.

Selama sekitar 15 tahun hidup saya, saya adalah seorang penyiar radio. Di San Francisco saya mempertahankan siaran harian 30 menit selama lebih dari sepuluh tahun.

Biasanya audiens akan bosan mendengarkan ceramah setengah jam tujuh hari seminggu oleh orang yang sama. Ini tidak benar dalam kasus saya. "Anda tampaknya menjadi lebih baik dan semakin baik," kata surat-surat berdasarkan skor.

Saya tidak mencoba menampilkan diri saya, sebagai semacam pria ajaib, karena saya memang bukan. Saya tidak melakukan hal yang tidak dapat Anda lakukan. Rahasia saya, yang memungkinkan saya menarik hingga 70 persen dari semua surat yang sampai ke stasiun, adalah bahwa saya memanfaatkan sepenuhnya Pikiran Kreatif saya.

Skrip untuk program 30 menit akan membutuhkan setidaknya 14 halaman dengan tulisan dua spasi. Saya hanya menggunakan satu halaman dari jenis catatan yang paling singkat. Dengan kata lain, hampir semua pembicaraan adalah ad-libbed; aliran kata-kata yang stabil tanpa gangguan harus segera datang.

Setiap hari, sebelum mengudara, saya akan mengulangi pada diri saya sendiri: 'Siaran ini akan menjadi yang terbaik yang pernah saya berikan." Dan itu akan berhasil seperti itu.

Segera setelah menyapa pendengar saya, pikiran akan mulai mengalir dan akan berlanjut sampai jam mengatakan sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Penerbit saya mengomentari betapa sedikit koreksi yang harus dilakukan dalam manuskrip saya. Penulis sering kali harus menulis ulang seluruh bagian—dan terkadang semua—buku mereka sebelum dicetak. Dalam buku terakhir saya, "Will", tidak ada satu halaman pun yang ditulis ulang.

Apakah saya menyombongkan diri? TIDAK! Karena saya tidak lebih baik dari anda. Saya hanya memanfaatkan kekuatan yang kita semua miliki. Saya menggunakan Pikiran Kreatif, yang selalu siap membimbing saya.

Sebelum duduk di depan mesin tik, saya berbicara dengan Pikiran Kreatif saya. Saya biasanya mengatakan sesuatu, seperti: "Saya dibimbing dalam pemikiran yang akan menjadikan buku ini bermanfaat bagi semua orang yang membacanya." Dan, seolah-olah suara batin mendikte saya, pikiran mengalir dan mengalir.

Tolong jangan membaca baris-baris ini dan berkata: "Kedengarannya bagus. Saya akan mencobanya kapan-kapan."

Kata "akan", adalah kata yang buruk. Itu tidak terbatas. Anda dapat mengatakan bahwa Anda akan melakukan sesuatu, dan jika Anda tidak melakukannya selama sepuluh tahun, Anda tetap mengatakan yang sebenarnya. Alih-alih akan melakukan sesuatu—lakukanlah! 

Anda tidak akan pernah mengetahui potensi Pikiran Kreatif Anda sampai Anda memanfaatkannya. Berikan kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada Anda. Tepat saat ini juga dia sedang menunggu perintah Anda.

Jangan mendekati Pikiran Kreatif Anda secara negatif. Jangan berkata pada diri sendiri: "Saya akan mencobanya untuk melihat apakah itu berhasil untuk saya."

Kata "mencoba" menunjukkan keraguan. Kita tidak mencoba melakukan hal-hal yang Kita tahu dapat Kita lakukan—Kita melakukannya. Dengan mengatakan, "akan melihat apakah itu berhasil untuk saya", juga mengungkapkan keraguan.

Pikirkan sesuatu yang baik yang Anda ingin terjadi. Sebagai contoh, misalkan Anda harus membuat keputusan penting besok. Saat ini Anda berada dalam kebingungan; Anda tidak tahu jalan mana yang harus diambil.

Baiklah! Saat ini mulai memegang pemikiran, seperti: "Mengenai keputusan yang harus saya buat, saya dibimbing untuk mengambil langkah-langkah yang terbaik bagi semua pihak yang berkepentingan."

Ulangi ini beberapa kali, dan terutama sebelum tidur. Ketahuilah bahwa pada saat Anda harus mengambil keputusan, rencana yang harus diikuti akan menjadi jelas bagi Anda. Anda akan takjub menemukan betapa logisnya pemikiran Anda, dan secara naluriah Anda akan tahu bahwa pendapat Anda masuk akal.

Tapi, jangan berhenti di situ. Berikan Pikiran Kreatif Anda tugas lain. Anda tidak bisa berlebihan. Seperti mobil Anda, yang selalu siap melayani Anda, Pikiran Kreatif Anda hanya menunggu instruksi.

Ingat ini! Pikiran Kreatif Anda tidak pernah menganggur. Itu selalu bekerja baik untuk atau melawan Anda. Oleh karena itu, bukankah pantas jika Anda membuatnya tetap bekerja untuk Anda?

Bagaimana dengan kesehatan?

Ada kecerdasan di setiap sel tubuh Anda, dan kecerdasan ini merupakan bagian penting dari Pikiran Kreatif Anda.

Tanpa komentar lebih lanjut dari pihak saya, tidakkah pernyataan ini membuka wawasan pemahaman baru yang luas?

Kita memulai bab ini dengan mengacu pada Pikiran Kreatif sebagai pusat kecerdasan. Ada satu fakta dalam hubungan ini yang harus disebutkan saat ini.

Pikiran Kreatif, seperti yang sudah Anda ketahui, menerima pemikiran dari pikiran sadar sebagai instruksi dan menindaklanjutinya. Anda juga telah belajar bahwa Pikiran Kreatif memiliki kemampuan penalaran yang terlepas dari pikiran sadar. Apakah pikiran Anda negatif atau positif, Pikiran Kreatif tanpa mempertanyakan akan mewujudkan pemikiran tersebut.

Jika Anda berpikir dalam kerangka kelemahan, Pikiran Kreatif Anda, yang berhubungan dengan setiap sel dalam tubuh Anda, akan menerima pemikiran Anda sebagai instruksi dan akan mengirimkan pesan ke seluruh diri Anda untuk membuat Anda lemah, dan seiring berjalannya waktu Anda akan melakukannya. Temukan refleksi pikiran Anda dalam keberadaan Anda. Anda akan melambat, ma ta Anda akan kehilangan kilauannya, Anda akan memperoleh sikap saya-merasa-sengsara.

Misalnya, sebaliknya, Anda mulai mengembangkan sikap saya-merasa-hebat; apa yang akan terjadi? Anda menjawab pertanyaan itu. Dengan apa yang telah Anda pelajari, Anda tahu jawabannya. Anda akan merasa hebat.

Beberapa tahun yang lalu, sebuah klinik di New Orleans, menerbitkan sebuah makalah yang menyatakan bahwa 74 persen dari 500 pasien berturut-turut, yang dirawat di departemen yang menangani penyakit gastrointestinal, ternyata menderita penyakit yang dipicu oleh emosi.

Pada tahun 1951, sebuah makalah dari Departemen Medis Rawat Jalan, di sebuah universitas timur menunjukkan bahwa 76 persen pasien yang datang ke klinik tersebut, menderita penyakit yang disebabkan oleh emosi, atau, yang biasa disebut sebagai gejala psikosomatis.

Jika penyakit 76 dari setiap 100 orang disebabkan oleh mental, bukankah masuk akal bahwa perasaan senang untuk hidup juga dapat disebabkan oleh mental?

Tentu saja!

Dalam percobaan Anda untuk membuktikan keefektifan Pikiran Kreatif dalam menambah kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan Anda, pelajari bagaimana hal itu dapat menambah kesehatan Anda secara materi dengan memberikan instruksi yang tepat.

Berpikir dalam pengertian: "Saya dibimbing dalam pikiran dan tindakan untuk melakukan hal-hal yang kondusif untuk kesehatan yang lebih baik. Pikiran Kreatif saya—dengan kontaknya dengan setiap sel dalam tubuh saya—akan membentuk pola kesehatan yang membuat saya merasa lebih baik , terlihat lebih baik, dan menjadi lebih baik."

Buat pernyataan ini beberapa kali sebelum tidur di malam hari dan catat betapa Anda akan merasa jauh lebih baik keesokan harinya.

Jangan mengabaikan pentingnya bab ini. Saya akan senang jika Anda begitu antusias dengan isinya sehingga Anda membaca ulang sebelum melanjutkan ke yang berikutnya.

Sekian dan terima kasih. Wasalam. Sampai jumpa.