Masa Depan Situs Berdasarkan Tema

Master AffiliasiKami mengkonsentrasikan pada home page. Tapi sebenarnya pendekatannya juga sama untuk halaman level 2 dan level 3. Jika home page lebih di fokuskan pada keyword konsep, sementara halaman lain fokus pada keywordnya masing-masing. Pada kenyataannya, setiap hamalan yang akan kamu buat adalah halaman yang:

  • Cocok dan pas dengan konsep dari situs mu dan juga VPP mu
  • Mempunyai perbandingan SUPPLY/DEMAND
  • Kamu merasa enjoy menulisnya.

Setiap halaman akan mengantarkan informasi berkualitas seputar keyword spesifik mu dengan cara mengikuti petunjuk-petunjuk yang telah diberikan.

Pertanyaan: Bagaimana teknik ini bisa berbeda dengan metode gateway atau doorway?

Doorway pages are web pages that are created for spamdexing, this is, for spamming the index of a search engine by inserting results for particular phrases with the purpose of sending you to a different page. They are also known as bridge pages, portal pages, zebra pages (a humorous arbitrary coinage by Jill Whalen of High Rankings Advisor), jump pages, gateway pages, entry pages and by other names. Doorway pages that redirect visitors without their knowledge use some form of cloaking.

Memang banyak orang yang melakukan trik-trik ini. Secara umum, halaman-halaman seperti itu adalah halaman-halaman yang dibuat dengan tujuan hanya untuk mendapat skore yang tinggi di search engine, tapi gagal memberikan content yang bermutu.

Dengan membuat halaman gateways kamu mungkin tetap bisa mendapatkan pengunjung. Tapi tidak mendapat klik, transaksi, kunjungan ulang dari pengunjung. Atau singkatnya, tidak banyak duit yang akan bisa kamu dihasilkan.

Beberapa orang lainnya menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu mereka menggunakan content yang lebih baik, jadi bisa memberikan hasil yang lebih baik. Tapi tetap saja, mereka menggunakan trik seperti “invisible links” untuk mengarahkan spider dalam menjelajahi situsnya.

Trik-trik biasanya tidak bisa bertahan lama. Trik, juga mempunyai efek sampingan yang tidak menyenangkan, misalnya, tidak disukai oleh pengunjung atau dibanned search engine. Jika hal itu sudah terjadi, berarti kamu harus memulai semuanya dari awal lagi.

Tapi situs mu nanti, harus menggunakan teknik yang berbeda, yaitu teknik yang bisa melakukan dua hal: 1) memberikan content bermutu dan, 2) bermain jujur di search engine. Teknik ini juga yang akan kamu gunakan untuk menuntun spider menjelajahi situs mu.

Dengan membuat perencaaan yang matang, maka visible link bisa melakukan tugasnya sebaik yang kamu inginkan, dan tidak akan pernah berkurang kefektifannya. Dengan begitu, situs mu tidak akan menjadi situs gateway. Yang akan kamu bangun adalah situs yang bisa memberikan content yang bermutu.

Fokuskan energi mu untuk menulis dan memaksimalkan kesempatan mu untuk mendapat rangking yang tinggi di search engine. Jadi simplenya, situs atau halaman gateway adalah situs atau halaman yang dibuat dengan tujuan untuk memaksa search engine agar menampillkan situs atau halaman tersebut ke hadapan pengunjung.

Kebanyakan gateway hanya memiliki sedikit atau tidak ada sama sekali content yang berharga, bahkan sekalipun situs atau halaman gateway memiliki content, content tersebut tidak terikat dalam satu tema. Ini karena gateway dibuat hanya untuk membangun backward.

Singkatnya, orang yang membuat halaman atau situs gateway adalah orang yang sedang memikirkan cara untuk membodohi search engine. Tapi tidak dengan mu kamu akan melakukan pendekatan yang 100% berbeda. Pertama kamu diminta mencari suatu tema yang kamu ketahui, cintai, dan bisa mendatangkan profit.

Dari situ, kamu akan bisa membuat situs dengan content yang bermutu, content yang sebenarnya. Bukan content yang dibuat hanya untuk menarik perhatian spider dan mendapat rangking yang tinggi di search engine (gateway atau doorway).

Dan seiring waktu, hal itu juga akan memastikan bahwa kamu juga akan mendapat rangking yang tinggi di search engine. Ada perbedaan yang besar tentang hal ini dalam jangka panjang, jika dibandingkan dengan kamu hanya membuat halaman gateways atau doorway.

Teknik yang kamu gunakan itu adalah teknik yang akan membawamu berada jauh di depan, bahkan teknik tersebut jauh lebih baik dari teknik yang digunakan pada situs PHASE III yang pernah didiskusikan pada Make Your Site SELL! versi original dan pada 5 Pillar Affiliate Manual. Ada perubahan dalam prinsip utamanya.

Bagaimana dengan masa depan search engine? Apa teknik seperti contoh diatas bisa memberikan hasil yang lebih baik?

Jawab: Pada saat membuat Make Your Site SELL! (edisi pertama), aku membuang situs Gateway Phase II milikku sendiri karena halamannya menjadi tidak lebih dari sebuah papan iklan. Memang, halaman tersebut menyediakan sedikit content. Dan halaman tersebut dibuat tidak untuk membodohi siapapun.

Secara etika halaman tersebut cukup OK. Tapi tetap saja contentnya tidak bermutu, dan berkualitas copy-paste di sebagian besar halamannya. Search engine menganggapnya sebagai objek yang diikat secara berlebihan. Dan akhirnya, teknik gateway seperti ini akan hilang kefektifannya.

Bagaimana dengan teknik pada situs Phase III? Sedangkan situs phase III, memang setiap halaman ditulis secara individu dengan keyword tertentu, mirip seperti contoh yang pernah kita bahas. Akan tetapi halaman tersebut tidak diikat dalam satu tema.

Seperti yang akan kita lihat nanti, ini adalah langkah yang sangat penting untuk kedepan, mengikatnya kedalam satu tema. Sementara itu, memang situs gateway Phase III cukup efektif, tapi hal itu membuatnya tidak mudah untuk ..

  • membuat situs dan menulis halaman secara optimal.
  • mendaftarkan (submit) situs ke search engine, karena teknik gateway Phase III akan melanggar kebijakannya.
  • melacak rangkingnya di search engine.
  • membuat perubahan yang diperlukan.
  • memeriksa traffik dan click through rates (ctr)

Dan dari situlah muncul ide Site Build It!. Yaitu untuk membuat sebuah teknologi yang bisa membuat hal-hal yang bersifat teknis menjadi tidak terlihat dan membiarkan orang untuk bisa fokus sepenuhnya pada membuat content. Dan mengikat semua content tersebut kedalam satu tema.

Bagaimana aku tahu bahwa situs yang berdasarkan tema tersebut akan mempunyai peluang yang lebih baik di masa depan? Karena secara insting, itu adalah hal yang masuk akal. Jika kamu tahu bagaimana cara kerja search engine dalam merangking situs, dan kamu membuat situs dengan tujuan untuk mendapat rangking yang tinggi berdasarkan pengetahuan tersebut, bagaimana mungkin kamu tidak akan berhasil.

Tapi kamu jangan percaya hanya kepada insting ku! Beberapa orang yang ahli dengan Search Engine akan mengevaluasinya. Orang-orang ini adalah para pakar di bidang search engine analysis. Mari kita lihat siapa mereka.

Ralph Tegtmeier dari fantomaster.com, pemilik newsletter FantomNews. Seorang pakar dibidang search engine, spiders, etc. Berikut apa yang dia katakan mengenai isu diatas ..

"However, this basically linear approach is gradually changing now: as mathematical linguistics and automatic content recognition technology progresses, the major search engines are shifting their focus towards "theme" biased algorithms that do not rely on analysis of individual web pages anymore but, rather, will evaluate whole web sites to determine their topical focus or "theme" and its relevance in relation to users' search requests." Ralph Tegtmeier.

Ammon Johns, “The Dark Knight”" menulis sebuah artikel yang brilliant mengenai hal yang sama baca di aim-pro.com

"What themes should do is make sites with more content about a subject rank higher than any single page site can do, no matter how well optimized. Vertical Theme analysis should greatly reduce irrelevant results, and will virtually eliminate those doorways where a few irrelevant keywords are thrown into the mix just because they are popular words. For those of us who want to attract qualified leads for sales, themes are generally a good thing." Ammon Johns

Bingo!... Situs yang berdasarkan tema atau Theme-based sites akan menjadi sarana yang sempurna bagi affiliasi. Dan akhirnya, Michael Campbell adalah orang yang paling sedikit menganalisa search engine secara akademik dibandingkan dengan dua orang diatas. Michael Campbell lebih memfokuskan pada praktek tentang bagaimana cara membangun situs yang bisa menarik traffik.

Seperti juga ahli lainnya, Michael Campbell membicarakan tentang bagaimana search engine akan lebih memilih pada situs yang fokus pada tema. Dia juga mendiskusikan beberapa konsep seperti “term vector databases” dan “page vectors” sampai kepala ku terasa sakit.

Menurutnya beberapa teknoogi utama akan berubah pada 3-6 bulan yang akan datang. Mereka (situs-situs) yang masih menggunakan teknik gateway lama akan tersapu dan tersingkir, karena mereka seperti papan-papan iklan yang tidak saling berhubungan.

Tapi situs-situs yang fokus pada satu tema akan bernyanyi dengan riang gembira. Berikut beberapa ide Micheal's yang penting dan final.

1) Namakan situs mu menggunakan dua kata penting. Bisakah kamu melakukannya? Apa tema dari situs mu? Dua kata, maksimal tiga. Tema adalah pemenang baru dalam hal posisi di searh engine di masa yang akan datang.

2) Apa yang dimaksud dengan tema? Itu adalah semua hal tentang hal yang berhubungan dekat dengan fokus dari situs mu, dan linknya juga, mulai dari satu keyword phrase, dan variasinya. Kamu tidak ingin membuat search engine menjadi ragu tentang apa situs mu. Jelaskan tentang apa situs mu dalam dua, tiga atau empat keyword yang terpenting.

3) Jika kamu mempunyai 2 bagian atau 2 topik yang berbeda dalam situs mu, maka secara teori kamu harus memisahkannya dan membuatnya menjadi 2 situs yang berbeda. Jika tidak situs mu mungkin tidak akan diindex sama sekali jika situs mu tidak mendekati pada salah satu dari kedua kategori tersebut.

4) Apa yang benar-benar menakutkan adalah apa yang disebut dengan the next wave of compression. Yaitu teknik untuk mendeteksi halaman-halaman yang mirip atau identik satu sama lain. Halaman yang dibuat hanya dengan mengubah keywordnya saja. Hari dimana copy dan paste keyword ke dan dari template html, atau keyword yang mirip mungkin akan segera berakhir.

5) Keyword dan jumlah halaman akan dikumpulkan dan dihitung. Ini artinya bahwa keyword density bukan hanya dihitung pada masing-masing halaman, melainkan pada seluruh halaman yang terdapat pada situsmu.

6) Kesimpulannya .. Pilih salah satu topik dan tetaplah pada topik tersebut. Jika kamu butuh untuk memfokuskan pada topik lain, maka tempatkan pada situs yang lain.

7) Berapa banyak waktu yang kita punya? Berdasarkan pada sejarah dari beberapa hal misalnya: link popularity, click counting dan PageRank, teknik baru akan segera diimplementasikan secepatnya. Biasanya dalam 3 atau 6 bulan. Dan beberapa teknologi baru ini sudah di gunakan pada beberapa search engine. Michael Campbell.

Sang ahli telah berbicara. Dan aku menjadi senang karena dua point ..

1) Site Build It! berada pada waktu yang tepat. Jangan khawatir jika semua hal diatas tampaknya terlalu rumit. Semua itu adalah pekerjaan dari Site Build It! untuk membuatnya tidak tampak bagimu. Point yang paling besar adalah. Situs yang berdasarkan tema akan menjadi cara bagi affiliasi untuk sukses dalam tiga tahun mendatang, dimulai dari sekarang.

2) Mereka semua yang menjadi spammy, self-replicating, duplicated gateways akan di tekan dan disingkirkan. Hal ini bisa kita lihat dari sejumlah situs utama yang mengalami penurunan rangkingnya secara drastis di AltaVista karena alasan tersebut.

Aku selalu melakukan pendekatan secara philosophi mengenai objek ini. Mereka yang memulai dengan hasrat dan membuat situs yang berdasarkan tema, membuat content yang original akan menang. Dan itu memang sudah seharusnya.

Menjadi Master dalam bidang search engine semakin hari semakin sulit. Karena teknologi yang digunakan search engine semakin hari semakin rumit dan komplex. Tapi jika kamu menyukai tantangan dari teknik yang bagus, berikut beberapa sumber yang aku rekomendaikan: Planet Ocean, WebPosition Gold.

Seperti yang aku katakan, jika kamu menikmati tantangan, situs diatas adalah beberapa sumber yang bagus untuk dijadikan referensi. Tapi jika kamu hanya ingin menulis content yang bagus yang bisa memenuhi kebutuhan para pencari dan search engine, dengan semua teknologi yang bekerja dibelakang layar, tersembunyi dari mu maka gunakan buildit.sitesell.com.

Pertanyaan: “Apa yang dimaksud oleh Michael pada point 3 diatas ...

Jawab: Search engine akan lebih dan lebih fokus lagi pada tema. Jika situs mu tentang “factory outlet stores,” maka tidak mengapa jika kamu menggunakan semua variasi dan synonymnya seperti yang pernah kita bicarakan sebelumnya. Semua itu akan membantu bagi tema utama. Akan tetapi ..

Jika kamu menambahkan bagian yang membicarakan tentang yang yang tidak berhubungan dengan tema utama mu, maka kamu akan menurunkan rangking situs mu. Semakin jauh dari tema utama, maka semakin besar resikonya. Jadi, fokus pada tema mu dan tetaplah pada tema tersebut.

Itulah mengapa ide untuk membuat tidak lebih dari 50-70 halaman, merupakan ide yang bagus. Jumlah itu seharusnya bisa melingkupi semua hal yang berhubungan dengan satu topik atau tema. Lagipula, waktu mu akan lebih baik jika kamu gunakan untuk membangun situs mu berikutnya.

Satu pertanyaan lagi: Bagaimana dengan design? Seberapa penting hal itu?

Jawab: Tidak sepenting yang seperti yang dipikirkan banyak orang. Tentu, design juga penting. Tapi coba kamu lihat pada situs yang sukses berikut ini associateprograms.com, dan Useit.com.

Pertanyaan: Bisakah aku mengikuti metode ini pada hosting gratis?

Jawab: Tentu saja. Tapi ingat bahwa sukses adalah lebih dari sekedar menempatkan situs. Situs yang di hosting secara gratis mempunyai 2 masalah. Yaitu mereka kurang dihargai oleh pengunjung, dan searh engine. Mari kita lihat dari sisi pengunjung dulu ..

Jika aku melihat bahwa URL yang ditampilkan pada halaman hasil pencarian searh engine adalah URL dari situs dari free hosting aku tidak akan repot-repot untuk mengklik. Itu karena aku mempunyai alasan yang khusus, aku mungkin saja mengunjunginya, tapi aku datang pada situs free hosting dengan rasa ragu. Kebanyakan orang akan mempunyai perasaan yang sama.

Lalu bagaimana dengan search engine? Situs yang dibuat di Free Hosting tidak mendapat banyak perhatian dari spider search engine, dan tidak mendapat kesempatan untuk berada pada web direktori seperti Yahoo!. Berikut apa yang dikatakan Danny Sullivan, orang yang sudah terkenal sangat ahli mengenai search engine.

... get your own site, under your own domain, rather than doing it within Tripod.com or any place offering "free" home pages. Sites offering free home pages are often looked upon with suspicion by search engines, because search engine spammers also make use of them. It's like sharing a house with bad roommates. Move out, get your own house, and you'll probably do better with search engines.

Bahkan di internet sekalipun, sebenarnya tidak ada yang benar-benar gratis. Coba pikirkan hal ini, sebuah perusahaan harus menghasilkan uang agar bisa bertahan. Dengan satu atau berbagai cara, tersembunyi atau terang-terangan, perusahaan itu akan membebani mu.

Begitu juga dengan kredibilitas yang rendah dari situs gratisan akan membebani mu dengan cara, dengan cara yang sangat membebani mu. Yaitu waktu mu. Jika search engine tidak mau mengirimkan spidernya ke situs mu, atau jika konsumen tidak menghormati mu, atau jika iklan menggangu dan menjauhkan konsumen mu dan merusak efektiftas penjualan pada situs mu.

Itu berarti kamu sudah membuang waktu. Dan waktu lebih beharga dari $20 dollar perbulan untuk membayar hosting situs mu sendiri. Kamu harus membuat waktu mu menjadi lebih berharga jika kamu ingin sukses. Semua orang yang sukses akan mengatakan bahwa waktu adalah komoditas mereka yang paling penting.

So... Situs yang berbayar dengan domain mu sendiri adalah sebuah keharusan untuk membangun kredibilitas dari pembaca mu dan dari search engine. Jadi cari web hosting yang memberikan service yang bagus dan tempatkan sebuah situs sungguhan disana. Untuk $20 atau lebih perbulan, itu lebih berarti.

Bahkan lebih baik lagi, gunakan Site Build It! Mengapa? Karena bisa memberikan sebuah pendekatan yang solid dan simple, menghilangkan semua hal yang bersifat rumit dan berbau teknologi jauh dari pandangan mu.

Untuk membangun sebuah situs menjadi sangat mudah jika menggunakan Site Build It! Hanya dengan menggunakan browser. Site Build It! menyingkirkan semua teknik yang sulit. Dan kamu akan mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, yaitu sebuah situs yang powerfull untuk membangun traffik dan mengkonversinya menjadi konsumen.

Dengan biaya yang rendah, kamu akan mendapatkan sebuah situs yang nomal secara total, dan mempunyai semua kredibilitas yang mahal dari sebuah situs yang berdasarkan ISP. Kamu bisa membuat halaman sebanyak yang kamu inginkan, dan tidak membutuhkan pengetahuan tentang HTML atau FTP.

Berikut hal-hal yang termasuk dalam SiteBuilder ...

  • Page Creation and Editing -- Flexible digunakan dan mudah digunakan, untuk membuat dan mengedit halaman web.
  • Analyze-It! – Utility untuk menganalisa dan meningkatkan mutu suatu halaman agar mendapat rangking yang tinggi di search engine.
  • Look and Feel Selector (termasuk logo creator) -- Kamu bisa memilih dari berbagai variasi gaya yang disediakan, lalu buat logo mu sendiri atau buat tampilan mu sendiri.
  • Link Library -- Menyimpan semua link dari semua program affiliasi mu, menggunakannya dengan cara “the drop of a pull-down”
  • Graphic Library -- Upload gambar mu sendiri untuk digunakan pada halaman web mu.
  • Tracker Library -- Menempatkan dan menyimpan special tracking links untuk mempromosikan situs mu.
  • Site Navigation Options -- Untuk memodifikasi hubungan antar halaman sesuai dengan yang kamu inginkan.
  • Online help -- Mengajarkan secara langkah demi langkah tentang bagaimana cara membangun sebuah situs yang bisa memberikan content yang bagus dan mempunyai rangking yang tinggi di search engine.

Tapi Site Build It! lebih dari sekedar itu. Site Build It! adalah sebuah InfoCenter yang menyediakan informasi:

  • Traffic Stats -- Otomatis dan mudah di interpretasikan untuk mengetahui data pengunjung mu.
  • Click IN Tracker -- Dengan data statistik yang akan membuat mu mudah untuk melacak keefektifan dari promosi spesial yang kamu lakukan.
  • Click Through Tracker -- Dengan data statistik untuk melacak semua outgoing links (Click analysis service yang berharga $19 jika kamu menggunakan jasa dari pihak luar).
  • Automatic Search Engine Submission -- Dilakukan secara otomatis setiap kali kamu membuat atau mengedit sebuah halaman, atau jika search engine tidak mengunjungi situs mu dalam jangka waktu tertentu. Submissions dilakukan seperti jika kamu melakukannya dengan tangan mu sendiri. Dilakukan dengan cara yang tepat sesuai dengan cara yang disukai oleh setiap search, tidak terlalu jarang, dan tidak terlalu sering.
  • Search Engine & Keyword Reports -- Bisa langsung kamu dapatkan sesaat setelah halaman terakhir mu di sebmitted, spidered, dan di listed - termasuk seberapa bagus rangkingnya. (Laporan seperti ini bisa membebankan biaya $20 jika kamu menggunakan jasa pihak lain).
  • Directory HQ -- Semua hal yang kamu perlukan untuk bisa masuk kedalam daftar direktori yang utama.
  • Pay-per-click HQ -- Semua hal yang kamu butuhkan untuk bisa menang dalam program pay-per-click.

Dan tentu saja, the Site Build It! Manager tool akan membuatkan Master Keyword List untuk mu. Dan juga data-data DEMAND, SUPPLY and BREAKOUT secara otomatis. Membuat pekerjaan yang membutuhkan waktu berjam-jam jika dilakukan secara manual bisa diselesaikan hanya dalam hitungan menit. (Service ini akan membutuhkan biaya $18 dollar perbulan ditempat lain, dengan fungsi yang lebih sedikit).

Dan akan ada lebih dan lebih banyak lagi cara untuk membangun traffik - kemampuan dalam e-commerce, membangun program affiliasi, kemampuan untuk mengirimkan email - semua akan segera kamu dapatkan dalam waktu dekat! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Site Build It!

OK, satu pertanyaan terakhir...

Pertanyaan: "Ken. Sepertinya kamu ingin meyakinkan orang untuk tidak membuat situs tentang web marketing lagi. Menurut mu, mereka seharusnya membuat situs yang dimulai dengan hasrat, kemudian menulis tentang hal yang mereka tahu, dan menggabungkannya dengan program affiliasi. Tidakkah itu akan membuat mu dan SiteSell.com keluar dari kegelapan?"

Jawab: Tidak, sebenarnya tidak. Aku sudah mencoba meyakinkan Affiliasi dari 5 Pillar untuk tidak membuat situs tentang web marketing. Satu hal yang tidak dibutuhkan di internet saat ini adalah sebuah situs lagi tentang Web marketing!

Tapi ada satu hal yang harus kamu pikirkan. Kamu pikir hanya konsumen yang akan mencari menggunakan keyword “fashion model” or “fashion designer” or “fashion design”?? Tidak!

Tidak hanya investor yang akan mencari menggunakan keyword “penny stocks.” Saat aku memasarkan produk pertama ku, PennyGold (penny stock investing software) aku harus melakukan ribuan pencarian pada “penny stocks” di semua search engine yang utama.

Mengapa aku melakukan itu? Karena aku ingin melihat berapa banyak yang sudah menggunakan keyword PennyGold di search engine, dan aku ingin melihat siapa yang sudah mengalahkan aku! Dan pada kenyataanya, aku menemukan banyak sekali kompetitor.

Katakanlah bahwa, saat aku melakukan pencarian untuk “penny stocks,” kamu sudah membuat sebuah situs yang berisi semua hal tentang cara agresif melakukan investasi “theaggressiveinvestor.com.”

Setelah melakukan riset mengenai DEMAND dan SUPPLY, katakanlah, bahwa kamu mendidekasikan satu halaman dari situs mu untuk “penny stocks.” Kamu menulis untuk memberikan content yang bermutu dan juga mengundang perhatian search engine.

Apa yang mungkin akan terjadi? Mungkin aku masih main golf hari ini! Berikut mengapa.

Tentu Aku akan menemukan halaman mu cepat atau lambat, dalam satu atau beberapa search engine. Betul, memang tidak ada unsur magic yang terlibat. Lagi pula, itu karena kamu memang mengikuti semua prinsip dasar tentang bagaimana cara menyenangkan search engine.

Ini bukan rocket science. Bukan pula dengan cara melakukan spam. Cukup dengan cara membuat content yang bagus yang berharga bagiku dan bagi pengunjung mu yang potensial, yang memang sedang mencari informasi itu, dan search engine akan memberi mu rangking yang tinggi. Jadi aku akan menemukan kamu terdaftar di halaman hasil pencarian search engine, tidak ada keraguan tentang hal itu. Dan ..

Jika kamu menulis judul dan deskripsi yang meyakinkan (seperti contoh diatas), tentu saja aku akan mengklik dan menuju halaman mu. Jika content mu tentang cara aggresive untuk berinvestasi memang bermutu tinggi, dan jika kamu merekomendasikan Make Your Site SELL! (original) sebagai sebuah buku yang mengagumkan, dan akan membantu ku untuk sukses dalam project bisnis PennyGold di internet, coba tebak?

Tentu! Aku akan membeli Make Your Site SELL!. Dan dengan cara itu berarti aku tidak harus memperbarui atau mengembangkan edisi kedua dari Make Your Site SELL! (original), menjadi Make Your Site SELL! 2002. Dan lebih memilih untuk bermain golf.

Kamu bisa melakukan hal yang persis sama. Kecuali satu hal, lakukan pada topik yang kamu suka dan cintai, misalnya "fashion."

Jika kamu menulis halaman yang bagus tentang "fashion design", banyak merchant yang akan mencari halaman mu. Dan setelah membaca content mu yang exellent tentang fashion design, kamu arahkan mereka dan merekomendasikan produk-produk dari SiteSell.com, terutama Site Build It!, Make Your Site SELL! 2002, and Make Your Price Sell!.

Itu berarti situs mu bukan hanya akan menghasilkan income dengan cara mengirimkan konsumen untuk memilih dari sekelompok fashion merchant, tapi juga kamu akan mengirimkan fashion merchant ke situs SiteSell.com, dan memberikan income tambahan bagimu.

Sebagai contoh, berikut bagaimana halaman “fashion design” mu bisa melakukan ini. Pertama, buat content mu. Content ini harus memberikan informasi yang berharga tentang fashion design. Karena kamu memang ahli dalam bidang fashion design, itu merupakan hal yang mudah. Content mu, kamu tutup dengan mengarah pada in-context text links untuk merchant dan konsumen.

Contoh untuk fashion merchants...

“Do you teach fashion design? Or are you a designer looking to sell your fashion designs on the Web? I’m pleased to tell you about the very best resource of its kind, at any price, about how to sell on the Web. It’s a book called Make Your Site SELL! 2002 -- at under USD$30, it’s far better than products costing 10 times as much. Click here for more information...myss.sitesell.com"

Contoh untuk konsumen ..

“Are you looking for a top-notch school of fashion design? Click here for the best school in the US Northeast. Click here for the best one in the US Southeast. Click here for the top institute in the US Southwest. Click here for excellence in the US Northwest. Click here for the Fashion School Directory. (Please e-mail us if you feel that your fashion school or college belongs in the directory.)”

CATATAN: Setiap link “best school” mengirimkan pengunjung ke school yang kamu wakili sebagai affiliasi!

Ini hanyalah sebuah contoh, tapi aku harap kamu akan mendapatkan ide. Kamu akan membuat beberapa jalur untuk menghasilkan income dari keduanya, merchant dan konsumen dalam area tentang yang kamu suka dan cintai, dan dalam area yang tidak sekompetitive seperti web marketing.

Uh-oh. Masih belum meyakinkan?

Kamu masih berpikir bahwa kamu bisa membangun bisnis yang lebih besar dengan mentargetkan pada para Web master dan orang-orang yang mempunyai ketertarikan khusus pada Web marketing? No, sungguh - kamu bisa melakukan hal yang jauh lebih baik dengan bekerja berdasarkan hasrat mu. Berikut mengapa ..

Begitu banyak orang yang tersandung dalam permainan web marketing. Mereka mudah tertarik. Mereka banyak membaca. Dengan cepat mereka akan merasa menjadi ahli dan merasa bisa menjual apa yang mereka tahu. Well, mereka memang bagus, tapi ..

Informasi mengenai Web marketing adalah paket yang berada di arena yang kompetitive. Dan musuhmu adalah mereka yang pro, banyak dari mereka yang sangat ahli dalam hal menulis untuk menyenangkan search engine.

Berikut ini sebuah contoh sederhana yang mengindikasikan level yang sangat tinggi dalam hal kompetisi. Jika kamu mencari menggunakan keyword "e-commerce" di AltaVista, kamu akan menemukan 983,905 kemungkinan kompetitor (mungkin akan lebih banyak lagi saat kamu membaca ini). Sedangkan hanya ada 167,192 untuk keyword "fashion".

Tapi bukan hanya karena "e-commerce" lebih banyak kompetisi, percayalah padaku, kompetisinya lebih menantang. Masih meragukan aku?

OK, coba ke Overture.com. Yup, lihat keduanya “e-commerce” dan “fashion.” Lihat pada tulisan “Cost to advertise” pada bagian akhir daftar. Lihat berapa besar harga yang harus dibayar untuk berada pada urutan pertama $5.29 untuk “e-commerce”, $0.78 untuk “fashion” (jumlah ini akan menjadi lebih tinggi seiring waktu kamu membaca ini).

Karena ada begitu banyak perusahaan yang melakukan bid, ini adalah indikasi lain tentang betapa panasnya area ini. Akhirnya, lihat jenis perusahaan yang berada pada halaman pertama dari setiap kondisi ini. Sungguh, kamu akan jauh lebih baik jika berkompetisi melawan "fashion" merchant daripada mereka yang pro dibidang e-commerce.

Itulah mengapa kamu seharusnya tidak merasa terintimidasi saat melihat bahwa kamu mempunyai 21,307 kompetitor untuk keyword "fashion design". Kebanyakan dari mereka sepertinya tidak tahu banyak tentang bagaimana cara mendapat rangking yang tinggi di search engine.

Alasan kedua untuk mengapa kamu akan jauh lebih baik jika kamu fokus pada konsep yang spesial adalah, ada banyak sekali merchant yang berhubungan dengan fashion dan menyukai MYSS! 2002. Dan kamu akan mendapatkan semuanya untuk dirimu sendiri.

Apa yang aku maksudkan? Well, orang yang mencari informasi tentang Web-selling sebenarnya sudah sering mendengar tentang kami, seperti juga kompetitor kami. Tapi hanya industri yang berhubungan dengan fashion yang bisa memasarkannya kepada mereka, mereka semua sekarat dan sedang mencari sumber informasi yang bagus mengenai cara menjual melalui internet, kamu bisa menyediakan itu.

“Niche concept site” adalah strategi yang flexibel dan bisa dilakukan oleh semua orang. Gali dan temukan ide mu sendiri. Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan jika melakukan ini. Saat ini dan untuk seterusnya, Allan Gardyne memfokuskan diri pada kisah-kisah kesuksesan affiliasi. Kamu bisa mereview isu-isu untuk kisah sukses affiliasi ini di associateprograms.com.

Dia memberikan beberapa contoh dari affiliasi dengan penghasilan yang tinggi. Satu atau dengan berbagai cara, mereka semua mengikuti strategi seperti pada contoh kasus "fashion". However, setiap mereka mempunyai sedikit strategi khusus yang mereka tambahkan sendiri.

Berikut kesimpulan yang bisa kita ambil. Setiap kisah sukses telah memfokuskan pada topik yang telah diketahui dan dicintai oleh affilasi, baik itu mengenai finance, insurance, children, etc. Itulah jalan tercepat untuk mu juga.

Dan sementara kamu dijalan ini, aku akan lebih senang jika aku bisa mendapatkan sedikit perhatian mu. WIN-WIN 5 Pillar Affiliate Program kami memberikan peningkatan secara finansial kepada affiliasi, dan menyediakan sarana-sarana yang sangat berguna, bantuan serta pendidikan. Aku sangat senang menerima mu sebagai partner dalam menjual. Untuk mendaftar, kunjungi affiliates.sitesell.com.