Mindset Rahasia yang Diketahui Oleh Setiap Miliader
Tahukah Anda bagaimana cara para miliarder berpikir? Mereka tidak berpikir untuk melakukan segalanya demi uang. Mereka bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti berikut ini. Bagaimana saya bisa melakukan, apa yang saya sukai? Bagaimana saya bisa membuat orang lain, mau membantu mewujudkan visi saya? Bagaimana cara mengembangkan bisnis saya?
Untuk mempelajari cara mengembangkan pola pikir bisnis, seorang miliader, simak video ini sampai selesai. Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk laik, dan komen video ini, dan sab scraib ke channel ini, agar Anda merasa lebih bahagia. Terima kasih.
Apa masalah #1 dengan bisnis Anda saat ini? Saat Anda memikirkan tentang masalah terbesar #1 Anda, jangan khawatir atau berkecil hati, saya akan membagikan formu la kesuksesan bisnis, yang berpusat pada penjualan dan pemasaran, kepada Anda. Ada cara yang telah terbukti ampuh, untuk meningkatkan pendapatan dari bisnis Anda.
Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang, dalam mengembangkan bisnis mereka adalah, mereka tidak mengetahui peran yang seharusnya mereka mainkan. Dalam setiap bisnis, ada topi berbeda yang harus dipakai, oleh pemilik bisnis, atau harus memastikan seseorang mengenakannya.
Pemilik bisnis visio ner, adalah orang yang memiliki visi, atas apa yang ingin diraih. Dan mereka melihat produk atau layanan mereka, bisa membantu banyak orang.
Lalu, ada orang yang bertanggung jawab atas penjualan. Mereka memiliki topi penjualan; mereka melakukan penjualan yang menciptakan realitas bisnis. Lalu, ada orang pemasaran yang bertanggung jawab, untuk menghasilkan prospek dan mengubah prospek tersebut, menjadi pelanggan yang membayar, (online atau offl lain, dengan tim penjualan).
Terakhir, ada pengemudi. Yaitu orang yang mendorong bisnis setiap hari ke depan, untuk menerapkan strategi dan taktik, demi mencapai visi.
Anda harus punya visi yang jelas untuk sukses. Inilah kesepakatannya: keyakinan bawah sadar Anda, harus selaras dengan keyakinan sadar Anda. Misalnya, jika Anda merasa orang membutuhkan produk, atau layanan Anda, tetapi Anda memiliki keyakinan lain bahwa, Anda tidak memiliki pengetahuan, keterampilan, teknologi, uang, kepercayaan diri, atau kepastian, maka Anda akan memiliki keyakinan berlawanan, yang dapat menahan Anda dari pola pikir pertumbuhan bisnis.
Anda harus belajar bagaimana mengelola emosi ketidakpastian, dan merasa kurang percaya diri, jika keyakinan Anda tidak selaras.
Saat Anda membangun bisnis, dan Anda memiliki produk atau layanan, pengetahuan, atau keterampilan, pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan, pada diri sendiri adalah berikut ini. Siapa yang membutuhkan dan menginginkan, apa yang saya miliki?
Setelah meniliti dan melatih puluhan ribu pemilik bisnis, ditemukan bahwa kesalahan terbesar #1 yang mereka buat adalah, mereka tidak tahu siapa profil klien ideal atau sempurna mereka. Mereka tidak memiliki avatar, atau gambaran yang jelas tentang seseorang, yaitu jenis kelamin, usia, berapa banyak yang mereka hasilkan, rasa sakit, ketakutan, frustrasi, kejengkelan, keinginan, dan kebutuhan terbesar mereka.
Anda harus masuk ke dalam jiwa klien Anda, ketika harus membuat strategi dan taktik bisnis Anda.
Bagaimana apa yang Anda tawarkan, bisa memecahkan masalah klien potensial Anda?
Anda harus membantu mereka membuat keputusan. Berikut adalah beberapa pertanyaan lagi, yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri.
Kapan waktu terbaik bagi mereka, untuk membeli? Haruskah mereka membeli sekarang? Bagaimana bisa? Apakah ada tawaran? Spesial? Apa alasannya, sehiingga Anda ingin mereka membuat keputusan, untuk membeli sekarang?
Pikirkan tentang hal-hal ini, daripada berharap dan berdoa sembarangan, dan tidak siap.
Perhatikan baik-baik. Saat Anda memiliki bisnis, dan Anda memulai dengan visi untuk bisnis Anda, itu baru permulaan. Saat Anda melihat matriks keahlian di lembar kerja yang Anda unduh, Anda akan melihat bagian untuk penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, keuangan, operasi hukum, pengembangan produk atau layanan, dan TI.
Setiap departemen dalam bisnis Anda perlu memiliki visi. Namun, Anda tidak hanya memiliki visi, tentang cara menjalankan dan mengoperasikannya, Anda juga harus jelas, tentang apa yang perlu dilakukan untuk mencapai visi.
Seseorang harus membuat strategi, taktik, detail spesifik, dan garis waktu, kapan hal itu akan diselesaikan. Kemudian, Anda harus memiliki seseorang, yang menerapkan strategi dan taktik. Kemudian, Anda harus memiliki seseorang, saat Anda tumbuh, untuk mengelola tim.
Apa berikutnya?
Menjalankan bisnis dan menghasilkan uang tambahan, itu menantang. Ada banyak hal yang harus dipikirkan. Penjualan, pemasaran, manajemen, masalah hukum, pengembangan produk, keuangan, perekrutan, dan lain-lain. Dan mengembangkannya bisa menjadi lebih sulit.
Kami akan senang mendengar dari Anda! Silakan tinggalkan komentar Anda pada di bawah. Terima kasih.