Bertemanlah Dengan Uang Maka Anda Akan Selalu Punya Uang

Seluruh dunia dan semua kekayaannya di laut, udara, dan bumi, sudah ada di sini sebelum Anda lahir. Mulailah memikirkan kekayaan yang tak terhitung dan belum ditemukan di sekitar Anda, menunggu kecerdasan umat manusia untuk memunculkannya. 


Ada lebih banyak jutawan dan miliarder sekarang di Amerika Serikat daripada waktu sebelumnya dalam sejarah. Satu ide, diproyeksikan menjadi kenyataan, dapat memberi Anda banyak uang. Anda di sini untuk melepaskan kemegahan yang terpenjara di dalam diri Anda dan mengelilingi diri Anda dengan kemewahan, keindahan, dan kekayaan hidup.

Semakin cepat Anda memulai, semakin baik untuk Anda dan seluruh dunia.

Tidak ada yang begitu penting selain memiliki sikap yang benar terhadap uang. Begitu Anda berteman dengan uang, Anda akan selalu memiliki kelebihannya. Wajar dan alami bagi Anda untuk menginginkan kehidupan yang lebih penuh, lebih kaya, lebih bahagia, dan lebih indah. Pahami bahwa uang adalah sarana Tuhan untuk menjaga kesehatan ekonomi bangsa-bangsa di dunia. Ketika uang beredar bebas dalam hidup Anda, Anda sehat secara ekonomi. Mulailah sekarang untuk melihat uang dalam makna dan perannya yang sebenarnya dalam kehidupan sebagai simbol pertukaran. Uang bagi Anda harus berarti kebebasan dari keinginan; itu harus berarti keindahan, kemewahan, kelimpahan, rasa aman, dan kehalusan.

Mengapa Dia Tidak Memiliki Lebih Banyak Uang.

Menjadi miskin pertama-tama adalah sikap mental. Judy, adalah penulis yang sangat baik yang telah menerima beberapa artikel untuk diterbitkan, tetapi dia berkata kepada saya, "Saya tidak menulis untuk uang."

"Apa yang salah dengan uang?" tanya saya. Saya mengerti bahwa uang bukanlah satu-satunya tujuan Anda saat menulis. Mungkin Anda tidak memikirkannya sama sekali pada saat itu. Tapi ingat, 'pekerja layak atas upahnya. Apa yang Anda tulis menginspirasi, mengangkat, dan menyemangati orang lain.

Mengapa Anda tidak diberi imbalan untuk itu? Setelah Anda mengadopsi sikap yang benar, Anda akan menemukan bahwa kompensasi finansial akan secara otomatis datang kepada Anda dengan bebas dan berlimpah.”

"Aku benci memikirkannya," katanya, dengan sedikit bergidik. “Saya tidak ingin kejujuran dari apa yang saya tulis dirusak oleh uang kotor. Sejujurnya, saya berharap tidak ada yang namanya uang. Itu benar-benar akar dari semua kejahatan. Itu merusak segalanya. Itu sebabnya orang miskin jauh lebih hangat dan lebih manusiawi daripada orang kaya.”

"Tidak ada kejahatan di alam semesta," kataku padanya. “Baik dan jahat berasal dari pikiran dan motivasi orang. Semua kejahatan berasal dari salah tafsir kehidupan dan penyalahgunaan hukum pikiran. Dengan kata lain, satu-satunya kejahatan adalah ketidaktahuan, dan satu-satunya akibat adalah penderitaan.”

"Aku tidak mengerti," katanya.

"Lihatlah seperti ini," aku menjelaskan. “Apakah Anda akan menyebut sebatang tembaga itu jahat? Atau sebatang besi? Bagaimana dengan emas?”

"Itu berbeda," katanya cepat.

"Tentu saja," aku setuju. “Dan apa bedanya? Masalah jumlah dan susunan partikel elementer. Uang $100 itu sendiri tidak lebih dari selembar kertas yang tidak berbahaya. Pikiran kitalah yang memberinya kekuatan dan kepentingan, yang mengubahnya menjadi tujuan yang baik atau jahat.”

"Kurasa aku mengerti maksudmu," katanya perlahan. “Dan saya yakin jika saya punya uang, saya akan menemukan ca ra untuk berbuat baik dengannya. Tapi saya takut apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya. Tidakkah itu akan mengubah saya dan pekerjaan saya? Bukankah saya harus menyerahkan integritas saya?”

"Jika itu terjadi, itu akan menjadi penyalahgunaan lain dari hukum pikiran," kataku padanya.

“Anda di sini untuk mengembangkan diri dalam segala hal. Itu termasuk pengembangan dan ekspresi sejati dari bakat Anda, serta aliran kekayaan ke arah Anda. Adapun apa yang harus Anda lakukan, mungkin jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Dia Mengadopsi Gagasan Baru Menuju Uang dan Menjadi Makmur

Atas saran saya, Judy mengadopsi teknik sederhana. Semakin dia mempraktikkannya, semakin banyak uang berlipat ganda dalam pengalamannya. Setiap hari, sebelum dia duduk di depan komputer untuk bekerja, dia berdoa sebagai berikut:

Tulisan-tulisan saya pergi untuk memberkati, menyembuhkan, mengilhami, mengangkat, dan menghargai pikiran dan hati pria dan wanita, dan saya diberi kompensasi Ilahi dengan ca ra yang luar biasa. Saya memandang uang sebagai substansi Ilahi, karena semuanya terbuat dari Satu Roh. Saya tahu materi dan roh adalah satu. Uang terus beredar dalam hidup saya, dan saya menggunakannya dengan bijak dan konstruktif. Uang mengalir ke saya dengan bebas, gembira, dan tanpa akhir. Uang adalah gagasan dalam pikiran Tuhan, dan itu baik dan sangat baik.

Sikap Judy yang berubah terhadap uang telah menghasilkan keajaiban dalam hidupnya. Dia telah sepenuhnya mengatasi keyakinannya yang aneh dan takhayul bahwa uang itu jahat dan kemiskinan itu mulia. Dia juga menyadari bahwa kutukan bawah sadarnya terhadap uanglah yang menyebabkan uang terbang darinya, bukan ke dirinya. Penghasilannya naik tiga kali lipat dalam tiga bulan, dan itu hanyalah awal dari kemakmuran finansialnya.

Dia Bekerja Keras Tapi Kekurangan Uang.

Beberapa tahun yang lalu, saya berbicara dengan seorang pendeta, Edwin R., yang memiliki banyak pengikut. Dia memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang hukum pikiran dan mampu memberikan pengetahuan ini kepada orang lain, tetapi dia tidak pernah bisa memenuhi kebutuhan. Ketika saya bertanya mengapa dia berpikir begitu, dia menjawab dengan mengutip dari Timotius: Karena cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan (Timotius 6 10). Dia mengabaikan apa yang terjadi kemudian di pasal yang sama, di mana orang dituntut untuk menaruh kepercayaan atau iman mereka kepada Alah yang hidup, yang memberi kita segala sesuatu untuk dinikmati.

Alkitab memerintahkan kita untuk memberikan kesetiaan, keyakinan, dan iman kita kepada Sumber segala sesuatu, yaitu Tuhan. Oleh karena itu, Anda tidak memberikan kesetiaan, keyakinan, dan kepercayaan Anda kepada benda-benda ciptaan, tetapi kepada Sung Pencipta, Sumber Kekal dari segala sesuatu di alam semesta. Jika seseorang berkata, “Yang saya inginkan hanyalah uang, tidak ada yang lain. Itu tuhan saya, dan tidak ada yang penting selain uang. Dia bisa mendapatkannya, tentu saja, tetapi dengan harga yang mahal! Dia mengabaikan kewajibannya untuk menjalani kehidupan yang seimbang. Kita juga harus menuntut kedamaian, keharmonisan, keindahan, bimbingan, cinta, kegembiraan, dan keutuhan dalam semua fase kehidupan.

Menjadikan uang sebagai satu-satunya tujuan hidup merupakan kesalahan atau pilihan yang salah. Anda harus mengungkapkan bakat terpendam Anda, menemukan tempat sejati Anda dalam hidup, dan merasakan kegembiraan berkontribusi pada pertumbuhan, kebahagiaan, dan kesuksesan orang lain. Saat Anda mempelajari buku ini dan menerapkan hukum alam bawah sadar Anda dengan ca ra yang benar, Anda dapat memiliki semua uang yang Anda inginkan dan tetap memiliki ketenangan pikiran, keharmonisan, keutuhan, dan kedamaian. Mengumpulkan uang dengan mengesampingkan segala sesuatu yang lain menyebabkan seseorang menjadi miring dan tidak seimbang.

Saya menunjukkan kepada pendeta ini bagaimana dia benar-benar salah menafsirkan Kitab Suci dalam mengucapkan kejahatan kertas atau logam. Ini adalah zat netral. “Tidak ada yang baik atau buruk, tetapi pemikiran membuatnya demikian,” kataku. Dia mulai memikirkan semua kebaikan yang dapat dia lakukan untuk istri, keluarga, dan umatnya jika dia memiliki lebih banyak uang. Dia mengubah sikapnya dan melepaskan takhayulnya. Dia mulai mengklaim dengan berani, teratur, dan sistematis.

Kecerdasan Tak Terbatas, mengungkapkan ca ra yang lebih baik bagi saya untuk melayani. Saya terinspirasi dan diterangi, dan saya memberikan transfusi iman dan keyakinan Ilahi pada Satu Kehadiran dan Kekuatan kepada semua orang yang mendengarkan saya. Saya memandang uang sebagai ide Tuhan, dan itu terus beredar dalam hidup saya dan umat paroki saya. Kami menggunakannya dengan cerdas, bijaksana, dan konstruktif di bawah bimbingan dan hikmat Tuhan.

Doa ini mengaktifkan kekuatan pikiran bawah sadarnya. Hari ini Edwin memiliki gereja yang indah yang dibangun oleh jemaatnya untuk dia dan untuk diri mereka sendiri. Siaran televisinya menyebarkan ajarannya kepada jutaan orang lainnya. Dia memiliki semua uang yang dia butuhkan untuk kebutuhan pribadi, duniawi, dan budayanya. Dan saya dapat meyakinkan Anda, dia tidak lagi mengkritik uang.

Kunci dan Program Utama untuk Mendisiplinkan Pikiran Anda Tentang Uang.

Jika Anda mengikuti prosedur dan teknik yang akan saya uraikan, Anda tidak akan pernah kekurangan uang seumur hidup Anda.

1. Pikirkan dalam benak Anda bahwa Tuhan, atau Prinsip Kehidupan, adalah Sumber alam semesta, galaksi-galaksi di angkasa, dan semua yang Anda lihat, apakah Anda melihat bintang-bintang di langit, gunung-gunung, danau-danau, deposito di bumi dan laut, atau semua hewan dan tumbuhan. Prinsip-Kehidupan melahirkanmu, dan semua kekuatan, kualitas, dan atribut Tuhan ada di dalam dirimu.

Renungkan kebenaran ini: Segala sesuatu yang Anda lihat atau sadari berasal dari pikiran Tuhan yang tidak terlihat, atau Kehidupan. Segala sesuatu yang diciptakan, diwujudkan, atau dibuat oleh spesies kita berasal dari pikiran manusia yang tidak terlihat.

Pikiran manusia dan pikiran Tuhan adalah satu, karena hanya ada satu pikiran yang sama bagi kita semua. Tuhan adalah Sumber pasokan energi, vitalitas, kesehatan, dan ide-ide kreatif Anda. Tuhan adalah Sumber matahari, udara yang Anda hirup, apel yang Anda makan, dan uang di saku Anda. Semuanya berasal dari Yang Tak Terlihat. Adalah mudah bagi Tuhan untuk menjadi kekayaan dalam hidup Anda seperti halnya Dia menjadi sehelai rumput.

2. Putuskan sekarang untuk mengukir gagasan kekayaan dalam pikiran bawah sadar Anda. Gagasan disampaikan ke alam bawah sadar melalui pengulangan, keyakinan, dan harapan. Dengan mengulangi pola pikir atau tindakan berulang kali, itu menjadi otomatis. Karena alam bawah sadar Anda bersifat kompulsif, Anda akan terdorong untuk mengungkapkannya. Tidak ada perbedaan nyata antara proses ini dan belajar berjalan, berenang, atau bermain piano. Anda harus percaya pada apa yang Anda affirmasikan. Sadarilah bahwa apa yang Anda affirmasikan itu seperti benih yang Anda tanam di tanah. Mereka tumbuh menurut jenisnya. Dengan menyiram dan memupuk benih ini, Anda mempercepat pertumbuhannya. Ketahuilah apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

3. Ulangi afirmasi berikut ini selama lima menit malam dan pagi. Sekarang saya menulis dalam pikiran bawah sadar saya gagasan tentang kekayaan Tuhan. Tuhan adalah Sumber persediaan saya, dan semua kebutuhan saya terpenuhi setiap saat dan di setiap titik ruang. Kekayaan Tuhan mengalir dengan bebas, gembira, dan tanpa henti ke dalam pengalaman saya, dan saya bersyukur atas kekayaan Tuhan yang selamanya beredar dalam pengalaman saya.

4. Ketika pikiran kekurangan datang kepada Anda, misalnya, "Saya tidak mampu melakukan perjalanan itu" atau "Saya tidak dapat membayar tagihan itu", jangan pernah menyelesaikan pernyataan negatif tentang keuangan. Balikkan segera dalam pikiran Anda dengan mengaffirmasikan, "Tuhan adalah persediaan saya yang instan dan abadi, dan tagihan itu dibayar dalam urutan Ilahi." Jika pikiran negatif datang kepada Anda 50 kali dalam satu jam, balikkan setiap kali dengan berpikir, "Tuhan adalah persediaan instan saya, memenuhi kebutuhan itu sekarang juga." Setelah beberapa saat, pemikiran kekurangan finansial akan kehilangan semua momentum dan Anda akan menemukan alam bawah sadar Anda dikondisikan untuk kekayaan.

Jika Anda tertarik pada mobil baru, misalnya, jangan pernah berkata, "Saya tidak mungkin mampu membelinya." Sebaliknya, katakan pada diri sendiri: “Mobil itu untuk dijual. Itu adalah gagasan Ilahi, dan saya menerimanya dalam Tatanan Ilahi.”

Ini adalah kunci utama. Ketika diterapkan sebagaimana diuraikan dalam program sebelumnya, hukum kemewahan akan bekerja untuk Anda, seperti halnya untuk orang lain. Hukum pikiran bekerja sama untuk semua. Pikiran Anda membuat Anda kaya atau miskin. Pilih kekayaan hidup di sini dan saat ini.

Perwakilan Penjualan Terjebak pada $30.000 Setahun

Seorang manajer penjualan mengirim saya salah satu karyawannya untuk konseling. Ronda. adalah lulusan perguruan tinggi yang brilian dan mengetahui produknya dengan sangat baik. Dia berada di wilayah yang menguntungkan tetapi hanya menghasilkan komisi sekitar $30.000 per tahun. Manajer penjualan merasa dia dapat dengan mudah menggandakan atau melipatgandakannya.

Saat berbicara dengan Ronda, saya menemukan dia kecewa pada dirinya sendiri. Dia dilahirkan dalam keluarga yang terjebak oleh kemiskinan. Orang tuanya selalu menerima begitu saja bahwa dia ditakdirkan untuk hidup dalam kemiskinan seperti yang mereka alami. Alih-alih menekankan nilai ambisi, pendidikan, atau kerja keras, mereka mengolok-olok aspirasinya untuk kehidupan yang lebih baik. Mereka mengatakan kepadanya bahwa dia mendapatkan ide-ide di atas tempatnya dalam hidup. Pikiran bawah sadarnya, terutama yang mudah dipengaruhi oleh seseorang yang begitu muda, menerima pemikiran yang dipaksakan ini. Bahkan ketika dia memilih pekerjaan yang memberinya kemungkinan untuk mencapai mimpinya, keyakinan bawah sadarnya akan kekurangan dan keterbatasan menahannya.

Saya menjelaskan semua ini kepada Ronda, lalu memberi tahu dia bahwa dia dapat mengubah alam bawah sadarnya dengan memberinya makan dengan pola yang memberi kehidupan. Oleh karena itu, saya memberinya formu la mental dan spiri tual untuk diikuti yang akan mengubah hidupnya. Saya menekankan bahwa dia tidak boleh menyangkal apa yang dia affirmasikan, karena pikiran bawah sadarnya akan menerima dan mewujudkan apa yang benar-benar dia yakini. Setiap pagi sebelum berangkat kerja, dia mengaffirmasikan: Saya dilahirkan untuk sukses; Yang Tak Terbatas dalam diri saya tidak bisa gagal. Hukum dan ketertiban ilahi mengatur hidup saya, kedamaian Ilahi memenuhi jiwa saya, cinta Ilahi memenuhi pikiran saya. Kecerdasan Tak Terbatas membimbing saya dalam segala hal. Kekayaan Tuhan mengalir kepadaku dengan bebas. Saya maju, bergerak maju, dan tumbuh secara pribadi, spiri tual, finansial, dan dalam segala hal lainnya. Saya tahu kebenaran-kebenaran ini meresap ke dalam pikiran bawah sadar saya dan akan tumbuh sesuai dengan jenisnya.

Alam Bawah Sadarnya Memperbesar Penghasilannya Secara Luar Biasa.

Setahun kemudian, saya menerima telepon dari Ronda. Dia memberi tahu saya bahwa hidupnya telah diubah sebagai hasil dari ide-ide yang telah kami diskusikan.

“Saya telah belajar untuk menghargai diri saya sendiri,” katanya. “Saya menghargai hidup saya sekarang, dan hal-hal indah telah terjadi. Komisi saya selama 12 bulan terakhir berjumlah hampir $150.000. Itu sekitar lima kali lipat dari tahun sebelumnya.

Dan minggu lalu bos saya bertanya apakah saya akan mempertimbangkan untuk mengawasi penjualan di seluruh distrik tenggara. Seperti yang disadari Ronda, kesuksesannya datang sebagai hasil dari mempelajari kebenaran sederhana bahwa apa pun yang dia tuliskan dalam pikiran bawah sadarnya menjadi efektif dan fungsional dalam hidupnya.

MEDITASI UNTUK PANEN RAYA KEKAYAAN FINANSIAL.

Gunakan meditasi berikut untuk jaminan dalam mencapai kekayaan finansial:

Engkau membuatnya berkuasa atas karya tanganmu. (Mazmur 8 6). Saya tahu bahwa iman saya kepada Tuhan menentukan masa depan saya. Iman saya kepada Tuhan berarti iman saya dalam segala hal yang baik. Saya mempersatukan diri saya sekarang dengan ide-ide yang benar, dan saya tahu masa depan akan berada dalam gambar dan rupa pemikiran kebiasaan saya. Seperti orang yang berpikir dalam hatinya, demikianlah dia. Sejak saat ini pikiran saya tertuju pada semua yang benar, semua yang jujur, semua yang adil, semua yang indah, dan baik kabarnya, siang dan malam saya merenungkan hal-hal ini dan saya tahu benih, atau pemikiran ini, yang biasa saya pikirkan akan menjadi tuaian yang kaya bagi saya. Saya adalah kapten dari jiwa saya sendiri; Saya adalah penguasa nasib saya; karena pikiran dan perasaanku adalah takdirku.

POIN-POIN BAB UNTUK DIINGAT

1. Mulailah memikirkan kekayaan yang tak terhitung di sekitar Anda menunggu kecerdasan umat manusia untuk mengungkapkannya. Ada prinsip penuntun di dalam diri Anda yang, ketika dipanggil, akan mengungkapkan kepada Anda kekayaan yang Anda cari.

2. Ada pepatah lama: "Bertemanlah dengan uang, dan Anda akan selalu memilikinya." Lihatlah uang sebagai ide Tuhan, beredar di antara bangsa-bangsa, menjaga kesehatan ekonomi. Klaim bahwa uang beredar dalam hidup Anda, dan alam bawah sadar Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki semua uang yang Anda butuhkan.

3. Jika Anda mengutuk uang, menyebutnya "keuntungan kotor", akar dari segala kejahatan, dan membuat pernyataan tidak masuk akal lainnya, uang Anda akan terbang dan melayang. Uang, seperti semua hal lain di alam semesta, adalah substansi univer sal, yaitu Roh yang direduksi menjadi titik pandang. Uang, seperti nikel, kobalt, besi, platina, timbal, minyak, dan batu bara, semuanya adalah bentuk zat univer sal yang beroperasi pada frekuensi dan getaran yang berbeda.

4. Mengadopsi sikap baru terhadap uang, menyadari bahwa Anda berhak mendapatkan kompensasi yang kaya untuk pekerjaan Anda, apakah itu menulis, mengajar, berkebun, atau apa pun. Pikirkan semua hal baik yang dapat Anda lakukan ketika uang beredar dengan bebas dalam hidup Anda.

5. Anda dapat bekerja sangat keras, tetapi jika Anda tidak menyukai uang atau mengkritiknya, Anda akan kekurangan uang. Anda tidak membuat dewa uang, tetapi Anda menyadari bahwa itu penting di alam keberadaan ini. Anda melihat ke Sumber kekayaan yang sebenarnya, yaitu Tuhan, dan Anda tahu bahwa saat Anda berpaling ke Sumber itu akan berbalik kepada Anda dan memberi Anda semua kekayaan hidup. Anda tidak menyembah ciptaan, Anda menyembah Sung Pencipta. Pengharapan Anda adalah dari Tuhan, yang memberi semua nafas kehidupan dan segala sesuatu dengan kaya untuk dinikmati.

6. Nyatakan bahwa Anda selalu menggunakan uang dengan cerdas, bijaksana, dan konstruktif untuk kebaikan Anda sendiri dan untuk kebaikan semua pria dan wanita di mana pun. Klaim terus-menerus juga bahwa Yang Tak Terbatas mengungkapkan ca ra-ca ra yang lebih baik di mana Anda dapat melayani.

7. Kunci utama untuk mendisiplinkan pikiran tentang uang adalah, mengambil keputusan yang jelas sekali dan selamanya, bahwa Tuhan adalah sumber segala sesuatu yang Anda lihat di alam semesta, dan bahwa segala sesuatu yang dibuat manusia juga berasal dari pikiran Tuhan. Percaya ini benar, affirmasi Anda untuk kekayaan akan terbukti produktif. Ketika pikiran yang menakutkan atau pikiran tentang kekurangan muncul di benak Anda, segera balikkan dengan mengaffirmasikan, "Tuhan adalah persediaan instan saya—tagihan itu dibayar dalam pikiran Ilahi sekarang." Jangan pernah menyelesaikan pernyataan negatif tentang keuangan Anda. Setelah beberapa saat, pikiran negatif akan berhenti datang, dan Anda akan menemukan bahwa Anda telah mengkondisikan alam bawah sadar Anda untuk menjadi kaya.

8. Seorang perwakilan penjualan melipatgandakan penghasilannya lima kali lipat ketika dia mengubah sikapnya tentang dirinya dan uang. Keyakinan bawah sadarnya pada kemiskinan telah menahannya. Ketika dia mulai memberi makan pikiran bawah sadarnya dengan pemikiran tentang kesuksesan, kemewahan, tindakan yang benar, dan kelimpahan, dia menemukan bahwa pemikirannya, yang diarahkan dengan benar, menciptakan promosi, kekayaan, harga diri, dan pengakuan dari atasan dan pelanggannya. Dia belajar bahwa apa yang dia tulis di alam bawah sadarnya menjadi efektif dan fungsional dalam hidupnya. Perjalanannya sekarang terus maju, menanjak, dan menuju Tuhan.

9. Gunakan meditasi di akhir bab untuk meyakinkan diri Anda sendiri akan panen finansial yang kaya.

Sekian dan terima kasih. Wasalam.